Langsung ke konten utama

~AWAL TULISANKU DI BLOG!




Sebenarnya.. sangat bingung untuk menuliskan sesuatu yang bisa dibaca di blog ini.. apalagi.. saya pemula untuk jadi "blogger"..  Yah, Sudahlah.. toh juga ini belajar.. belajar menulis di blog.. walapun masih sedikit orang yang minat untuk memabaca blog saya ini.. tak apa, ini awal..


Semangat untuk menulis sebenarnya,. muncul ketika kakak sepupuku menawarkan aku untuk memabaca karya-karya yang dimuat sendiri dalam buku cerpen miliknya.. Jadi pengen ikutan buat-buat cerpen gitu deh akhirnya... Dan kebetulan dari sekolah sendiri ada ekskul "journalist".. wah, tanpa pikir panjang aku langsung ikutan.. dan alhamdulillah.. aku sudah nerbitin 2 buku antologi cerpen walaupun itu juga bareng-bareng sama temen-temen... itupun sekitar 2 tahun yang lalu.. kalo pas baca cerpen-cerpen dulu mesti ketawa, kadang sebel juga.. kok bisa yaa.. tulisanku keliatan childish gitu..#malu.. jelas. hihi..

Tapi, dengan adanya blog ini.. keterampilanku juga bisa terasah walaupun gak menjajaki deretan penerbit.. dengan blog ini juga, aku bisa makin rutin nulis. Yah.. walaupun kadang pesimis.. itu gak bakal ngilangin kadar semangatku karna aku yakin pesimis hak bikin aku sukses... Justru optimis itu.. aku yakin akan ada jalan di setiap apa yang aku perjuangkan.. ya, contohnya dengan menulis ini..

Sebenarnya uda banyak tulisan yang aku save di NB.. tapi, karna NB-nya lagi di periksa sama pihak sekolah.., jadi.. pending dulu.. Semoga bisa secepatnya ku isi blog ku dengan macam warna tulisan yang bermanfaat untuk di baca!

Salam Menulis!

Iin-nas
21-02-2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEBU-DEBU AQIDAH

          Sobat, kita sangat tahu debu itu bersifat kotor dan bernoda. Samar terlihat menempel dibenda yang gelap. Saking lamannya menempel sulit membersihkannya. Jika menempel di tempat yang bersih sangat mudah merasakan debu. Apalagi noda yang menempel.  Ruangan yang berdebu selain tidak enak dipandang juga menggangu pernafasan.

“AMBISI BERPENYAKIT”

                Ambisi? Tentu sering sekali kita mendengar kata tersebut, iya kan?  Menurut KBBI arti Ambisi adalah keinginan yg besar untuk mencapai/mendapatkan sesuatu atau melakukan sesuatu. Sedangkan Berambisi adalah berkeinginan keras mencapai sesuatu (cita-cita) dsb.